Kilas Berita :
Home » » FMD FSLDK Priangan Timur Road To Kampus

FMD FSLDK Priangan Timur Road To Kampus

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 27 Apr 2012 | 4/27/2012

Kunjungan team FMD dengan MeSC LDK KISI 26/4
Forum Mentoring Daerah (FMD) FSLDK Priangan Timur Jawa Barat kembali menyapa dan berkunjung ke LDK/Lembaga Mentoring Kampus di tiap kampus di Priangan Timur.
Tujuan diadakan kunjungan ini yang utama adalah sebagai sarana silaturahim karena FMD FSLDK Pritim ingin selalu lebih dekat dengan lembaga pengelola mentoring di masing masing kampus. Selain itu, FMD FSLDK Pritim dengan membawa misi untuk sosialisasi ke-mentoring-an nasional, dan sharing seputar permasalahan pelaksanaan mentoring di masing masing LDK di Priangan Timur. kunjungan ini terus berjalan setiap minggu sampai semua LDK tersinggahi secara lengkap.
FMD yang baru dibentuk merupakan tindak lanjut dari Jambore Mentoring Nasional di Semarang bulan lalu dengan fungsi dan peran :
  1. Pendampingan Mentoring
  2. Fasilitator Komunikasi & Koordinasi Lembaga Mentoring
Untuk kelancaran maka dibentuklah team yang terdiri dari 5 orang sebagai pengurus Forum Mentoring Daerah FSLDK Priangan Timur dengan beranggotakan sebagai berikut :
  1. Asep
  2. Maidatul Mujahidah
  3. Yudi Arie Priayanto 
  4. Anisa Eka Kamila
  5. Elis Yuliani
Alhamdulillah kemarin hari Kamis, 26 April 2012 Team FMD telah melaksanakan kunjungan perdana nya ke Lembaga/Pengelola Mentoring di UNSIL yaitu MeSC (Moeslim Study Club) LDK KISI. Dengan ruangan yang sederhana dan apa adanya team FMD memulai acara dari pukul 13.30 s.d 15.00 WIB, dengan dimulai tilawah Qur'an dilanjutkan dengamn taaruf team FMD dan sharing seputar permasalah mentoring. dalam acara tersebut juga disosialisasikan kurikulum dan pengadministrasian mentoring yang merupakan hasil dari jambore mentoring nasional di Semarang.
Untuk minggu depan dan selanjutnya, team FMD akan juga mengunjungi lembaga/pengelola mentoring di kampus yang tersebar di wilayah PUSKOMDA FSLDK Priangan Timur.
Berikut ini jadwal nya seperti termuat dalam gambar di bawah ini
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger