Kilas Berita :
Home » » LDK KISI Universitas Siliwangi Diamanahi Sebagai PUSKOMDA FSLDK Priangan Timur 2016-2018

LDK KISI Universitas Siliwangi Diamanahi Sebagai PUSKOMDA FSLDK Priangan Timur 2016-2018

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 31 Mei 2016 | 5/31/2016

Ciamis, 15/6/2016. Hari terakhir event FSLDK-D III Priangan Timur menjadi hari yang ditunggu bagi semua peserta. Diawali dengan sidang pembukaan sampai sidang komisi yang terbagi ke dalam 3 komisi.
Alhamdulillah dari hasil sidang komisi tersebut ada peruban positif untuk kemajuan FSLDK Priangan Timur kedepan. Diantaranya ialah Penambahan Komisi 4 Bidang Humas Media yang semula masuk kedalam Komisi 1.
Sesi selanjutnya yaitu pemilihan PUSKOMDA FSLDK Priangan Timur 2016 - 2018 yang akan mengeksekusi hasil musyawarah dan amanah yang tergabung dalam FSLDK Indonesia ke depan.
Satu persatu kandidat calon PUSKOMDA bermunculan, pekikan takbir dan riuh tepuk tangan dari peserta meramaikan suasana. Hingga akhirnya muncullah 3 kandidat PUSKOMDA yaitu LDK At Tarbiyyah STKIP Garut, LDK KISI Univ. Siliwangi, dan LDK Raudlatul Muttaqin Univ. Galuh Ciamis.

Melalui mekanisme musyawah dan pertimbangan akhirnya amanah itu dititipkan kepada LDK KISI Universitas Siliwangi sebagai PUSKOMDA FSLDK Priangan Timur 2016-2018 dari LDK
Raudlatul Muttaqin Univ. Galuh Ciamis.
Pekikan takbir pun kembali membahana, tampak beberapa akhwat meneteskan air matanya terharu dan bersyukur dakwah kampus di bumi Priangan Timur ini terus berlanjut.
FSLDK Priangan Timur yang meliputi 3 Kabupaten dan 2 Kota (Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, dan Kota Banjar) telah berganti PUSKOMDA sebanyak 3 Kali. PUSKOMDA 2008-2010 yaitu LDK At Tarbiyyah STKIP Garut, PUSKOMDA 2010-2012 LDK KISI Univ. Siliwangi Tasikmalaya, 2012-2016 LDK Raudlatul Muttaqin Univ. Galuh Ciamis. Dan sekarang kembali PUSKOMDA 2016-2018 kembali diamanahkan kepada LDK KISI Univ. Siliwangi.
Salanjutnya di saat yang sama pula, dilakukan pemilihan Tuan rumah FSLDK-D IV Priangan Timur 2014 mendatang. Kota Tasikmalaya menjadi tuan rumah dengan UKDM At-Tarbiyah UPI Tasik sebagai panitia-nya.

Selamat bekerja bagi PUSKOMDA FSLDK Priangan Timur 2016-2018 LDK KISI Universitas Siliwangi. Dan untuk seluruh LDK se-Priangan Timur mari kita perkuat ikatan persaudaraan kita. Untuk FSLDK Priangan Timur yang lebih baik.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger