Kilas Berita :
Home » » Tokoh Tokoh Perubahan IYIL Award IMSS FSLDKN XVI

Tokoh Tokoh Perubahan IYIL Award IMSS FSLDKN XVI

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 20 Jul 2012 | 7/20/2012

10 Besar IYIL Award IMSS FSLDKN XVI
Pemuda merupakan aset terbesar suatu bangsa, yang keberadaannya dapat menggambarkan kondisi bangsa dimana ia berada. Suatu bangsa dikatakan ideal jika pemuda-pemuda yang ada di dalamnya berada pada kondisi yang ideal pula. Saat ini sebagian besar pemuda Indonesia berada pada kondisi yang belum ideal. Banyak diantaranya yang masih enggan untuk beraktivitas dan produktif. Hal itu menyebabkan hilangnya sosok pemimpin teladan dalam diri pemuda.
Atas dasar itulah, Keluarga Mahasiswa Islam (Gamais) ITB bersama dengan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Indonesia menyelenggarakan “International Muslim Students Summit” atau IMSS dengan tema “Optimalisasi Peran Pemuda Dalam kepemimpinan dan Karya Menuju Indonesia Madani dan Kontributif Terhadap Permasalahan Dunia” untuk menjawab berbagai permasalahan pemuda yang ada di Indonesia bahkan dunia.
Untuk lebih jelas berikut ini ditampilkan profil profil Tokoh Perubahan IYIL Award dalam bentuk Video. Silahkan Klick tautan berikut ini : http://imss2012.com/galeri/

Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger