Kilas Berita :
Home » , » Tutorial PAI MKDU UPI Kampus Tasikmalaya Adakan "Hijab Tutorial"

Tutorial PAI MKDU UPI Kampus Tasikmalaya Adakan "Hijab Tutorial"

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 10 Sep 2012 | 9/10/2012

"Cerdas, Ikhlas, Istiqamah" jargon yang selalu di dengung-dengungkan oleh para punggawa Tutorial MKDU UPI Kampus Tasikmalaya menjadi ciri khas tersendiri. Kampus yang berada di kawasan dadaha Kota Tasikmalaya ini telah menjadi lumbung bagi para calon pendidik generasi muda.

Dengan spirit & kepengurusan yang baru bulan Agustus kemarin dilantik dan dinahkodai oleh Luqman Nurdin ini, Tutorial PAI MKDU UPI Kampus Tasikmalaya mengadakan sebuah event bagi para perempuan khususnya.

"Hijab Tutorial" acara yang diadakan oleh Bidang Kemuslimahan ini, akan mengkaji bagaimana seorang perempuan berpenampilan baik dan syari'. "Mau Tampil Cantik Dengan Jilbab dan Modis, Tapi tetep Syari' ? temukan di acara ini". Bicara kenapa perempuan harus cantik dengan berjilbab, baca juga cerita ini http://fsldkpritim.blogspot.com/2012/09/pagi-hari-aku-pun-mulai-berjilbab.html
 
Acara ini insyaAllah akan diadakan pada hari Jum'at, 14 September 2012 Pukul 08.00 s.d selesai bertempat di UPI Kampus Tasikmalaya dengan uang pendaftaran hanya Rp. 10.000 Murah kan :). Selain itu peserta juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti konsumsi, ticket, member hijab, tutorial dan tentunya ilmu.

Jadi sobat, ayo buruan daftarin karena terbatas hanya untuk 20 orang saja. Informasi lebih lengkap dan pendaftaran Hub Ai Nur'aini CP. 0857 2384 8019

 
 
 
 
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger