Kilas Berita :
Home » » Pelantikan Pengurus Program Tutorial PAI UPI Kampus Tasikmalaya

Pelantikan Pengurus Program Tutorial PAI UPI Kampus Tasikmalaya

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 5 Agu 2012 | 8/05/2012

Tasikmalaya - Jum'at 3/8. Sebanyak 47 Orang pengurus Program Tutorial PAI Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya periode 2012-2013 resmi dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di Kampus UPI Tasikmalaya dari pukul 10.00 sampai dzuhur.

Turut hadir pula Pembina Program Tutorial PAI Bpk. Syarif Hidayat dan perwakilan PUSKOMDA FSLDK Priangan Timur Akh Wahyudin. Dalam sambutannya, Pembina memotivasi kepengurusan baru agar lebih kreatif, serta berkwalitas SDM nya agar organisasi ini besar dan bermanfaat. Selain itu, satuhal yang harus diingat "Harus Terbuka" kepada siapapun baik organisasi ini atau para pengurusnya.

Akh Luqman Nurdin, selaku ketua Program Tutorial yang baru menekankan yang sama dalam sambutannya. Selain itu juga, masa kepengurusan yang pendek ini selama 6 Bulan harus dilaksanakan dengan kesungguhan dan ide ide brilian dalam menelurkan setiap program nya.

Program Tutorial PAI Universitas Pendidikan Indonesia dan seluruh program nya telah ada sejak lama. Tidak heran, jika ini menjadi percontohan program mentoring kampus di Indonesia. UPI Kampus Tasikmalaya sebagai kampus daerah yang terletak di kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya telah banyak menghasilakan para alumni yang kompeten yang dibekali dan dilengkapi dari lingkaran lingkaran kecil pekanan itu (Mentoring).

Dalam kesempatan yang sama pula, Akh Wahyudin berbagai cerita tentang kondisi dan perjuangan dakwah kampus di belahan Indonesia Timur, agar dapat menjadi inspirasi bagi perjuangan dakwah kampus kita hari ini.

Selamat bekerja bagi pengurus yang baru, Good Luck !
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger