Kilas Berita :
Home » » Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Ukh Harlisa Koord. Jarmusda FSLDK Sulawei Tenggara Telah Meninggal

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Ukh Harlisa Koord. Jarmusda FSLDK Sulawei Tenggara Telah Meninggal

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 16 Agu 2012 | 8/16/2012

Alm. Ukh Harlisa (tengah)
Innalillahi wa inna ilaihi raajiun, satu lagi saudara seperjuangan kita di dunia dakwah kampus indonesia telah meninggalkan kita semua. Beliau bernama Harlisa yang sedang diamanahi sebagai Koordinator Jaringan Muslimah Daerah  (Jarmusda) PUSKOMDA FSLDK Sulawesi Tenggara 2011.

Perempuan kelahiran 11 November 1989 ini, kita yakin tentunya banyak sekali sumbangsih besar atau kecil nya bagi dakwah kampus di Sulawei Tenggara pada khususnya. Meski kita tidak mengenal atau sudah mengenal tetap jika kita kehilangan saudara apalagi dalam perjungan dakwah kampus ini terasa ada yang kurang. 

Kabar yang admin terima dari salah satu teman dekatnya, sebelum meninggal beliu mengalami sakit setahun yang lalu dan dirawat di Rumah Sakit dan masih sempat bisa berkomunikasi. Rencana hari ini mau dibawa ke makassar untuk cuci darah, tapi Allah berkehendak lain. Tadi pagi sudah mengalami gagal ginjal dan Allah pun menjemputnya.

Dalam akun FB beliau (http://www.facebook.com/harlisa.skm?sk=wall) , ada pesan yang harus kita tauladani "Teruslah beramal walaupun tidak banyak orang mengenalmu, Jadilah seperti Jantung yang tak terlihat tetapi selalu berdenyut setiap saat hingga memberikan kehidupan". 

Kita do'a kan semoga iman & islam serta seluruh amal sholeh beliau diterima oleh Nya. Allahhummaghfirlaha warhamha wa'aafiha wa'fu anha ... aamiin.


 
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger