Kilas Berita :
Home » » Asep Nugraha Diamanahi Sebagai Ketua LDK At Tarbiyyah STKIP Garut 2013-2014

Asep Nugraha Diamanahi Sebagai Ketua LDK At Tarbiyyah STKIP Garut 2013-2014

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 14 Jan 2013 | 1/14/2013

Ahad, 13 januari 2013 bertempat di gedung H STKIP Garut merupakan sejarah dan momentum yang sangat luar biasa yang menguras tenaga bagi segenap pengurus LDK, bagaimana tidak, setelah pada bulan sebelumnya yakni desember pengurus LDK Attarbiyah menjalankan agenda panjang yakni GICC kemudian dilanjut dengan agenda yang merupakan amanah hasil FSLDK-D Cirebon dan menjadikan LDK Attarbiyah STKIP Garut sebagai tuan rumah, dan pada hari ini kami melaksanakan agenda yang merupakan sebuah keniscayaan dalam setiap organisasi yaitu MUBES LDK, Luar biasanya lagi dalam agenda hari ini kami menjalankan dua kegiatan sekaligus yakni selain MUBES LDK kami juga melaksanakan penutupan mentoring. Alhasil kami bersyukur agenda tersebut bisa terlaksana dengan khidmat.

Agenda yang dihadiri oleh 70 orang peserta ini menghasilkan keputusan yang menyatakan bahwa ketua LDK Attarbiyah STKIP Garut masa jihad 2013-2014 diamanahi kepada Akh Asep Nugraha yang merupakan ketua pelaksana GICC dan FSLDK-D II. Uniknya sekretaris umum juga diamanahi oleh wakilnya ( Asep ) ketika menjadi pelaksana GICC dan FSLDK-D yakni Akh Jajang Nurjaman. Dan BP LDK diamanahi kepada ketua LDK yang di demisioner yaitu Akh Aqlam Nurjaman. Keunikan tidak sampai itu saja, akh asep yang merupakan mahasiswa jurusan matematika memperpanjang rekor bahwa setiap ketua LDK berasal dari jurusan matematika 7 tahun berturut- turut ( maka bagi jurusan lain,,semangat!!!!!!!ubah sejarah,,hancurkan rezim matematika,,,hehe ).

Tiba waktunya ketika ketua LDK Terpilih memberikan sambutan pada jam 20.30 WIB, seperti biasa air mata membasahi pipi sang ketua ( alay J), dan pekikan takbir menghangatkan suasana,,giroh pun kembali muncul dengan keyakinan LDK masa jihad 2013-2014 akan lebih baik dari LDK sebelumnya,,Allohu Akbar!!!!!

Mudah-mudahan dengan terpilihnya akh. Asep Nugraha sebagai ketua dan akh. Jajang sebagi Sekretaris Umum LDK AtTarbiyah STKIP Garut bisa membawa LDK lebih masif dalam menjalankan dakwah kampus, dan bisa menjadi qudwah bagi UKM lain,,Amin Ya Robbal Aalamin,,
Allohu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

| Blog LDK At Tarbiyah
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger