Kilas Berita :
Home » » #DialogRohis Di Metro Tv Fix Dibatalkan, Ini Alasannya

#DialogRohis Di Metro Tv Fix Dibatalkan, Ini Alasannya

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 26 Sep 2012 | 9/26/2012

Setelah beredarnya info tayangan dialog rohis melalui berbagai macam media maya, akhirnya dialog yang akan dilangsungkan hari ini (Rabu, 26/9) di Metro Tv secara Live dibatalkan. 
Azri Hermawan (Perwakilan Rohis Nusantara) mengungkapkan dan mengambil keputusan secara bersama dan musyawarah itu dengan alasan karena tidak sesuai dengan kesepakatan pada pertemuan hari Senin, 24/9 di Kantor KPI Pusat. 
Berikut ini TL dari Twitter Azri Hermawan R (@azri_hr) yang kami kutip.

1. Disini saya kebagai ketua #Rohis #Jabodetabek dan #Nusantara. Dengan keputusan ini saya membatalkan acara Metro TV

2. Karena @Metro_TV mengabaikan bahkan berbohong, mereka tidak sesuai dengan kesepakatan yang diambil pada Senin kemarin.

3. Saya bisa mengambil keputusan untuk membatalkan dialog dengan @Metro_TV Hari Ini, karena banyak yg tdk sesuai keinginan.

4. Saya menolak hadir dalam dialog yang @Metro_TV adakan, hasil yang di rencanakan di #KPI ternyata @Metro_TV melupakannya.

5. #Rohis #CintaRohis : @Metro_TV mengabaikan hasil dari Senin, 24 September 2012, yang anehnya mengapa ada nama2 orang yg tak dikenal.

6. #Rohis : Ada apa dengan @Metro_TV entah mengapa sepertinya kita ini dianggap kecil dan tidak begitu di dengar dengan baik dan serius.

7. #Rohis : dalam dialog di kantor KPI, @Metro_TV akan memberitahu agenda, dan meliput terlbih dahulu kegiatan #Rohis yang dijanjikan itu.

8. #Rohis : @Metro_TV yang di KPI di hadiri para petinggi-petingginya, kenapa kami selaku yang ingin didengar tidak ditanggapi. #Kecewa

9. #Rohis : Jika kemarin mereka memiliki agenda baik, kenapa baiknya setengah, ada apa dengan @Metro_TV kalo minta maaf harus ikhlas.

10. #Rohis : kami tidak takut untuk menyampaikan kebenaran karena disini  kita hanya menginginkan hak kita. Tolong di dengar. cc : metrotv.

11. #Rohis : Saya sbgai perwakilan #Rohis #Nusantara hanya ingin @Metro_TV bisa menempatkan perkataan yg sesuai dgn perjanjian dan kesepakatan.

12. Untuk semua orang tolong share dan baca #Rohis info dari saya.
------------------------------------ #CintaRohis ---------------------------------------

Twitter : Azri Hermawan R @azri_hr
Perwakilan Rohis Nusantara
Ketua Ikatan Rohis Jadebek
 
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger