Kilas Berita :
Home » » LDK Al Hurriyah IPB Diamanahi Sebagai PUSKOMNAS FSLDK 2012 -2014

LDK Al Hurriyah IPB Diamanahi Sebagai PUSKOMNAS FSLDK 2012 -2014

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 20 Jul 2012 | 7/20/2012

Momen Penyerahan Amanah PUSKOMNAS
Hari Terakhir IMSS FSLDKN XVI menjadi yang ditunggu tunggu. Diawali dari sidang Komisi yang terbagi menjadi komisi A Isu Keumatan, Komisi B Ke LDK an, dan Komisi C Kemuslimahan yang dikuti oleh BK, BPNas, PUSKOMDA, dan LDK itu Alhamdulillah banyak sekali hasil sidang musyawarah dan perubahan perubahan dalam FSLDK.

Berbagai ide dan gagasan satu persatu keluar dari para peserta dari ujung sabang sampai merauke yang semuanya ditujukan untuk kebaikan LDK itu sendiri meski dalam musyawarah itu selalu ada perbedaan pendapat.

Sesi selanjutnya yaitu pemilihan PUSKOMNAS yang akan mengeksekusi berbagai amanah dari hasil sidang komisi di IMSS FSLDKN itu. Satu persatu LDK Dicalonkaan sebagai kandidat Calon PUSKOMNAS untuk 2 tahun kedepan. Teriakan takbir menggema di GSG ITB saat dimumkan oleh Demisioner PUSKOMNAS sebelumnya. Melalui musyawarah dan berbagai pertimbangan akhirnya Amanah itu dititipkan kepada LDK Al Hurriyah Intsitut Pertanian Bogor dari LDK Birohmah UNILA.

Tampak beberapa orang meneteskan air matanya terharu karena Dakwah Kampus di Bumi Nusantara ini terus berlanjut dan mengalir . Semoga PUSKOMNAS kedepan dapat mengemban amanah, dan tiada henti menjadi panutan bagi LDK LDK di Seluruh Indonesia.

Selanjutnya disaat yang sama juga, dilakukan pemilihan untuk tuan rumah FSLDKN XVII 2 Tahun kdepan. dan musyawarah pun memilih Pulau Borneo (Kalimantan) tepatnya di Pontianak-Kalimantan Barat di Universitas Tanjung Pura dengan panitia inti dari LDK BKMI. InsyaAllah kita akan bertemu kembali.
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger