Kilas Berita :
Home » » 1.700 Mahasiswa Indonesia dan Dunia Ramaikan IMSS 2012

1.700 Mahasiswa Indonesia dan Dunia Ramaikan IMSS 2012

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 7 Jul 2012 | 7/07/2012

KENANGAN FSLDKN XV UNPATTI AMBO 1-5 JULI 2010
International Muslim Students Summit (IMSS) 2012 akan digelar di Bandung pada 15-18 Juli. Ribuan peserta akan hadir dan siap meramaikan kegiatan tersebut.

"Peserta yang sudah terdaftar akan mengikuti kegiatan ini ada 1.700 mahasiswa muslim dari berbagai kampus di Indonesia," ujar Sekjen Kegiatan IMSS 2012 Abi Maulana Hakim dalam konferensi pers di Aula Rabbani, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jumat (6/7/2012).

Mereka akan terlibat dalam rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan, seminar, hingga pawai saat penutupan kegiatan.

"Nanti ada juga 38 perwakilan mahasiswa dari berbagai negara seperti dari Senegal, Bangladesh, Taiwan, Filipina dan Malaysia," tuturnya.

Perwakilan mahasiswa dari berbagai negara itu akan hadir saat International Conference untuk membahas permasalahan Islam di dunia internasional. International Conference akan digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) saat hari pertama kegiatan IMSS.

"Tema yang akan diangkat adalah isu Islamphobia. Output dari International Conference ini adalah solusi dari permasalahan Islamphobia yang banyak menjangkiti manusia di seluruh dunia untuk kemudian diimplementasikan sehingga memiliki dampak nyata," jelas Abi.

Sementara hasil International Conference itu bakal dideklarasikan di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar saat penutupan pada Rabu (18/7/2012) yang didahului dengan longmarch peserta dari Kampus ITB ke lokasi. Panitia juga akan menyerahkan donasi untuk Palestina melalui perwakilan negara Palestina. sumber : detikBandung
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger