Kilas Berita :
Home » » Konvoi Freedom Flotilla 2 Dihadang Yunani

Konvoi Freedom Flotilla 2 Dihadang Yunani

Written By PUSKOMDA Priangan Timur on 4 Jul 2011 | 7/04/2011

Aliansi Armada Kebebasan mengumumkan bahwa kapal-kapal komvoi kemanusiaan internasional akan berusaha berlayar menuju Jalur Gaza hari Senin (4/7), besok, meskipun ada keputusan penghalauan oleh Yunani "yang tidak memiliki landasan hukum dan moral apapun, kecuali karena memenuhi tekanan Israel".
European Campaign untuk Pembebasan Blokade Gaza, salah satu anggota Aliansi Armada Kebebasan, menjelaskan bahwa kapal-kapal Freedom Flotilla 2 akan bekerja sungguh-sungguh untuk memulai perjalanannya menuju Jalur Gaza hari Senin besok, terutama upaya untuk membatalkan pencegahan Yunani untuk pelayaran kapal-kapal flotilla dari pelabuhannya.
European Campaign mengatakan, "Kami sekarang memiliki 9 kapal, setelah datu kapal dirusak oleh orang tidak dikenal yang diyakini mereka memiliki hubungan dengan intelijen luar negeri Israel Mossad." European Campaign mengingatkan ada 11 kapal armada kebebasan 2 yang berasal dari Prncis, saat ini berada di salah satu perlabuhan di luar Yunani.
European Campaign menjelaskan bahwa saat ini sudah dilakukan langkah dia jalur utama untuk menyukseskan misi armada kebebasan. Yang pertama melakukan komunikasi dengan partai-partai dan kelompok-kelompok aktivis Yunani, dengan tujuan untuk menekan pemerintah mereka agar mengakhiri penghalauan yang diberlakukan terhadap kapal armada kebebasan.
Jalur yang kedua adalah langka hukum. Yaitu dengan melakukan aliansi dengan kelompok pengacara terkenal untuk membetalkan keputusan Yunani tersebut, yang tidak memiliki landasan hukum apa-apa. Bahkan bertentangan dengan moral dan kemanusiaan, serta pelanggaran terhadap kebebasan individu untuk bergerak.
Share this article :

Puskomda FSLDK Priangan Timur

Puskomda FSLDK Priangan Timur
 
Support : Team MCD FSLDK Priangan Timur
Copyright © 2010. FSLDK Priangan Timur - Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editing by Team MCD
Proudly powered by Blogger